Jumat, 15 Juli 2016

Audio Doa Haji Dan Umroh

Audio Doa Haji Dan Umroh

audio-hajiAUDIO DOA HAJI & UMROH cukup tekan tombol Audio Haji/Umroh membantu anda memahami Do'a sejak Persiapan, Manasik, maupun saat pelaksanaan Ibadah Haji/Umroh

Anda mengalami kesulitan dalam menghafal dan memahami begitu banyaknya Doa Haji atau Doa Umroh?

Melalui Audio Doa Haji dan Umroh ini Insya Alloh akan sangat membantu anda dalam menghafal dan memahami arti dari setiap doa haji/umroh.
Penggunaan Audio Doa Haji dan Umroh ini begitu mudah dan praktis, selain memuat doa-doa Haji dan Umroh lengkap dengan lafal dalam bahasa arab beserta artinya dalam bahasa Indonesia, pilihan doa sesuai tombol dan urutan tombol sesuai dengan urutan doa. Mudah dan praktis digunakan.

Melalui audio doa haji dan umroh anda dapat menghafal doa-doa ibadah haji dan umroh dimana saja dan kapan saja, baik di rumah, di kantor, ditengah perjalanan, di saat santai maupun disela-sela kesibukan kerja anda. Pada saat melakukan manasik haji, bahkan dapat digunakan saat anda melaksanakan haji/umroh. Anda tinggal menekan tombol sesuai tahapan haji/umroh yang sedang anda laksanakan.

Audio Doa Haji dan umroh digital ini sangat cocok sebagai hadiah/gift untuk orang tua/ kakek/ nenek/ kerabat anda yang berniat/ akan melaksanakan ibadah haji/ umroh, atau bahkan untuk anda sendiri yang memiliki niat yang kuat untuk bisa melaksanakan ibadah haji / ibadah umroh dikemudian hari.

Audio Doa Haji dan Umroh ini selain dapat digunakan untuk keperluan perorangan, dapat pula digunakan oleh berbagai institusi penyelenggara ibadah haji dan umroh, seperti travel haji dan umroh (haji and umroh tours & travels), penyelenggara ONH Plus, KBIH, Dirjen Haji Kementrian Agama untuk dijadikan sebagai salah satu kelengkapan paket haji/umrah.



BELI: audio doa haji dan umroh



Copyright © 2014 Murah & Bagus. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.